Tuesday 28 April 2009

lost?

halo!

just updating my life lately (brasa artis bgt gw, bodo. suka2 gw hhe)

hmm apa ya?
oke. akhir2 ini saya merasa seperti beberapa orang membenci saya.tidak suka atau apa lah.
kenapa ya? apa perasaan aja?kayak beberapa orang ga suka dengan keberadaan gw dan apa yg gw lakuin tuh selalu salah.
ok, bbrp hal gw akuin. gw emang salah.
gw males, gw egois, gw sedikit kekanak2an, gw impulsif.
tapii, haruskah gw terus dimarahin gara2 itu?
yaudalah terima aja. gw emang gni. gw jg brusaha berubah kok.
dan gw jg melakukan hal2-semau-gw-itu-yang-lo-anggep-ga-banget juga pake otak.
gw jg mikirin baik buruknya, resikonya. ga cuma asal.
jadi santai aja deh.percaya sama gw.

enough2.trus blakangan gw kembali ke bad habit lama.
mles makan. susah tidur. makan mie mlu (tiap hari) dan boros.
damn. mau jadi apa hidup gw 5 thn mendatang??
help! ahahha

terus2 (lagi pengen nulis banyak tapi ntr jadi curcol lg)
saya banyak berpikir. as i said, i think a lot. bahwa yana membuat saya complex adalah ke-simple-an saya itu sendiri.
got it?
yeah..pokoknya begitulah.

No comments:

Post a Comment