Saturday 2 May 2009

bericik

halo!

dah minggu lagi nih. hmm time is running out so fast huh?
ya kan? btr lagi dah mau ujian semesteran aja. ckckck
ga siaaaap, mak!
lgi males gni, btr lgi mesti ujian, mst ambil raport, mesti deg2an naik apa ngga, mesti libuur , mesti deg2an lagi sekelas ma siapa *dengan catratan, naik.amin!* , mesti adaptasi lagi, mesti sibuk belajar lagi, mesti siap2 UN,US,UP aargh! do you realize all the things we've done, just the same boring routines????

hmm. ok. that's life. mau gmn lgi cb?
someday im gonna miss it. however im cursed it now.

---

akhir2 ini, gw dan temen2 freak gw suka bertindak aneh.
suka mengganti kata s dengan c. sehingga kalo dipraktekin, jadi sok imut gitu.
contoh : seneng -> ceneng. pusing -> pucing , sebel -> cebel , keselek -> kecelek, sip -> ciip. dsb.
ahahha i know its kinda weird to say. dan kita ngomongnya juga dengan mimik sok imut gitu.
its fun ya know. haha (yaudalah namanya juga freak, trima aja deh)

naah. karena frekuensi gw dengan temen gw dibanding gw bersama keluarga itu banyakan gw ma temen gw..
mulai mendarah daging lah itu kata2 sok imut di otak gw.
sampai tadi.

gatau kenapa, gw sebel bgt dan sensi bgt kalo ade gw ngmg. sumpah.
bagi gw kalo dia dah bersuara dikit ajarasanya pgn gw bekep di gudang.
bnr2 cm ade gw. anak kecil lain mah biasa aja. heran deh.
bagi gw tuh dia baweeeeel bgt! nyanyi2 ga jls, ngoceh2 ga jls, mrh2 ga jls.
gw yang dasarnya nyantai2 aja, jadi keganggu kan. secara lagi asik2 dgr lagu d youtube, eh dia ciap2 kayak anak ayam kejepit di sebelah gw.
naiklah emosi saya. emang emosi gw gampang naik kalo berurusan sama dia hhe. abis tengil abis.

ade gw : lupa.. lupa lupa lupa syairnyaa (nyanyi lagu band kuburan, wth bgt nih bocah)
gw : (sibuk meng-youtube, kadar emosi 7 dr 10) hmmmmmmm
ade gw : anyiing! *cursing and then continue singing* lupa lupa lupa syairnyaaa
gw : (kesel tp sok cuek)
ade gw : tetep nyanyi dengan volume meninggi
gw : bacot heh
ade gw : (dengan nada lagu tsb) emg gw bacoottt < see! tengil bgt kan! (trus nyanyi lagi)
gw : (kesel to the max. dgn galaknya triak) bericiiik!!

damn! gw ngomong apa barusan??? beriCIIK?? keceplosan gw! demi tuhan tuh kata2 keluar gt aja dr mulut gw, mxdnya mau ngmg berisik eh malah jd bericik. mana tampang gw dah galak bgt lgi.
sukses gw dktawain ade gw. siaaaal -.-
yang tdnya dah gahar2 eh yang kuar kata2nya malah imut gitu.

ahh kebanyakan nge-freak jd gni kan!
hilang sudah image gahar gw di depan ade gw. haha

No comments:

Post a Comment