Wednesday 6 May 2009

hujan.

oke.
hal yang gw pgnin sekarang ini adalah :

kerja. gw butuh menyibukkan diri gw sendiri.
butuh bgt.
suapaya isi kepala gw ga cm itu ituuuuu mulu.
another choice,
having fun. tp kyknya ini agak ga smart ya haha.
yauda pkknya gw bth kerja.

anyone! need help? call me.
a.s.a.p!

---

" siapakah aku? "

inget ga?
setiap malam saya mengumpulkan puing2 memory sebisa otak-berkapasitas-medium-dan-ga-bekerja-sepenuhnya-ini tentang dia.
secara sengaja maupun tidak.

dan itu pun menjadi teka teki.bagi kita.
sounds so naive.

---

i have to be lost first if i want to be found.
by : m.

---

hari ini nyokap sakit. jadi gw gantiin semua, iya semuuaaaa kerjaan dia.
fiuuh.
dan itu membuat gw berpikir untuk tidak menjadi ibu rumah tangga. atau setidaknya menyewa asisten rumah tangga.
atau membiarkan tidak membiarkan diri gw sakit dan melimpahkan kerjaan gw ke anak gw nanti.
haha kidding, mom
future oh future..


get well soon. i really mean it! hahaha
cause idk your job is harder than i thought :b

p.s : oke. karena nyokap sakit, i have to cook by myself. secara perempuan di rumah gw cuma gw ma nyokap gw. dan gw ga mgkn ngandelin bokap gw yang-notabene-sok-tau-dan-sok-bisa-tapi-ujng2nya-malah-nyuruh2-gw dan dia jg lg kerja jg yaa. oke. hmm . ithe prob is, cant cook!!
trus gimana nih? ga mkn? oke. gpp sih. cm bsk bs lemes aja. hmmm masak apa ya? beli aja deh. haha
mama, cepat sembuuh! huh.

No comments:

Post a Comment