Sunday 31 May 2009

true love is have no happy ending becuse true love have no ending ;)

dulu, gw selalu bilang ke diri gw.
reality is sucks so that's why we lie.

ya kan? jadi gw membiasakan diri gw untuk ber daydreaming ria seria-rianya sesuka2 gw. gw pikir, yaudala kalo di dunia nyata gw ga bisa begitu kenapa ga gw ciptakan sendiri dunia gw? suka2 gw dong. gratis ini. haha
dan tentunya menyenangkan.
yap. dan itu membuat orang2 sering mendapati diri gw asik sendiri di dunnia gw. out of earth.

dan tadi, sewaktu menunggu waktu ujian abis (ujian komputer yang bisa gw selesaikan hanya dalam waktu kurang lebih 15 menit tanpa belajar. entah soalnya kegampangan ato gw ngasal parah)

and i think about, happy ending.
yeah. do you believe in fairy tale? i dont.
but! i do believe in happy ending. yes.
bagi gw happy ending tuh ada.

menurut gw, semua di dunia ini ujung2nya akan ber happy ending.
if you think you're life is insorrow now, all the things you have to do is face it with smile. and you'll find your happy ending.

kalo lo masih bersuram2 ria, berati, hidup lo belum berakhir.

dan gw sedikit berpikir, apa sih lanjutan dari semua fairy tale itu?
apa lanjutan dari si cinderella? apa yang terjadi dengan perkawinan para putri2 itu?
dah itu aja?
hidup bahagia selamaanyaaaaaaa???

how bored is that?
pasti akan sangat membosankan.

nah sodara2, inilah hidup.
kalo lo pikir hidup lo udah sempurna tanpa cacat, berarti lo 'belum' hidup.
hidup lo 'belum' dimulai.
lo belum belajar apa2.
lo ga tau apa itu hidup sebenernya.
dan apabila lo pikir lo sudah menjalani hidup dan mendapatkan apa yang lo mau dan butuhkan, pertahankan!!
haha sok bgt ga sih gw???

bodo.yahh semoga pikiran gw ini sedikit menginspirasi lo semua yang lagi bermuram durja ya :)

the potin are,
1. happy ending is exist, yes it does!!!
2. masalah dalam hidup - mendewasakan kita.
3. find your own happy anding :D
4. dont give up, darl :)

gtg, c ya
xoxo,

m.

No comments:

Post a Comment