Wednesday 27 May 2009

shocking Grey's

halo! kembali lg. haha postingan pas ujian bodooo.

barusan ngerasain, setengah hari jadi anak panti. haha nanti deh gw postingin khusus edisi anak panti. hihi.

kali ini gw mau men- spotlight : Grey's Anatomy. tau kan semua? itu loh drama serial yang membooming. kalo ga tau , lo search sana di google. dan 1 kata buat lo ; keterlaluan! hahha

gw bisa disebut huge fans of Grey's Anatomy. yeah walaupun gw akuin gw ga serajin asbi dalam ngikutin, tapi asli, gw suka bgt ma nih serial. seruuu bgt! woohoo hahah.

terakhir nonton tuh season 3 (kalo ga salah) tiba2 asbi bilang dah season 5 aja. weew
fans macam apa gw? ketinggalan banyak gitu haha.
so untuk mempertahankan kredibilitas gw sebagai fans of Grey's Anatomy-yang-seru-banget-aja-gitu itu, gw mulai youtube-ing. gw cari lah yang rekomendasian asbi keren itu.

and guesss what? i found this vid


GEEZ! and it makes my bulu kuduk merindiing sepanjang video itu coy! iya! beneran deh! hahah seru banget abisnya.
5 menit, bulu kuduk gw merinding merinding aja gitu.

buat yang suka Grey's Anatomy, dan ketinggalan juga kayak gw, check that out! wajib!
buat yang ga sukaa yaah, lo tutup aja blog gw, trus kunjungi lagi besok untuk episode "kisah anak panti" hahah. soalnya percuma, ga seru pasti buat lo. haha

geez! izzie is going bald. i was shokhed!and she was dying!
oh nooo!

oh and let me share you my fave quote :

Meredith Grey: Okay, here it is, your choice... it's simple, her or me, and I'm sure she is really great. But Derek, I love you, in a really, really big pretend to like your taste in music, let you eat the last piece of cheesecake, hold a radio over my head outside your window, unfortunate way that makes me hate you, love you. So pick me, choose me, love me.





No comments:

Post a Comment