Saturday 13 June 2009

jam 2 pagi tadi. huahahahah
gara2 ga bisa tidur, tebak apa yang gw lakukan?

nyoret2 tembok gw.

rasanya kayak balik lagi ke masa kecil gw.
dulu, semuaa tembok kamar gw, gw gambar2in sampe kayak gada sisa gt.
kayak ga punya bk gambar haha

hmmm, speaking of childhood,
entah kenapa kok gw ngerasa ada yang hilang ya dari masa kecil gw.
tp gw ga tau itu apa.
hmmm
lo semua bisa inget kan apa yang lo mau apa yang lo pengenin bgt bgt waktu kecil?

gw, hmm gatau gw lupa. hahaha
dan gw berusaha mencari tahu, apa yang dlu gw pengenin bgt.
apa yang dlu bkn gw penasaran bgt2.

gw rasa semua anak kecil selalu tertarik sama trik2 sulap yang kayaknya wah bgt bagi mereka.
dlu gw ngga. buat gw itu semua ngebosenin.
gw ga pengen nonton sulap. tapi gw maunya gw yang ngelakuin trik2 itu!

dulu gw ga percaya sama santa claus, gw berusaha percaya tapi entah kenapa ga bisa.
buat gw santa claus ada tapi dia ga dateng ke indonesia hahhaha.

terus peri? hmm
bullshit. hahaha

but i do have fantasy.

terus dari kecil gw suka bertualang. entah sendiri entah bareng2
yang penting gw mau jalan2.
iya dari dulu gw ga bisa diem.

oh ya 1 lagi kebiasaan gw kecil,
suka manjat.
manjat teralis jendela, pager (in case gw plg kesorean dan akhirnya dikunci dari luar ma nyokap sbg hukuman) , manjat2 deh pokoknya.

gw kecil, ga suka tidur siang. tp skg suka bgt.
gw kecil suka main pura2 jadi power ranger dkk nya.
gw kecil suka ngeliatin mba gw mencet jerawat dan berharap gw punya jerawat. bodoh lu,ga!
gw kecil suka main sama anak cowo. dan gw benci sama tmn TK gw yang namanya Melisa dan kakanya. sumpah mereka sombong abis! tengil parah! masa mainan gw dibuang ke tong sampah!! babik! hoya, sama dewi. gw sebel ma dia.
untungnya temen gw ngebelain gw hahah

ohya, gw sempet nangisin ank orang wkt TK, gw colok matanya waktu di jemputan, ga sengaja si heheh, sengaja ga sengaja si, abis dia ngatain gw.
tapi abis ituu, antek2nya malah nyorakin gw!! dan dengan sok tegar, pas nyampe rumah, nangis lah gw hahahha
gw nangis gara2 antek2nya bilang gw bikin dia (gw lupa namanya) buta, ya takutlah gw!

(pst, saat saya tengah menulis blog ini, tiba2 nyokap bokap gw nyap nyap. kenapa? mereka menyadari coretan2 di tembok kamar gw hahaha pas ditanya alsennya gw cm nyengir, bilang bosen. yaudalhyaaa kamar2 gw si, suka2 gw dong ah)

terus apa lagi ya yang bisa gw inget dari masa kecil gw?
lupa bo. serius dah.
tuh kan, kenapa si ingatan gw ga bisa tahan lama.
i think i miss something, i dont know what.

hmmmm

PS : i dreamt of the black sheep last night and lomo. its weird but i love it. :')

No comments:

Post a Comment