Monday 22 June 2009

menanggapi blog titi.

bukannya gw mau belain Malaysia atau gw ga cinta Indonesia atau apa.
ini cuma komen dr gw aja,

gw cm pgn ngmg ma lo orang semua yang ngerasa warga negara Indonesia.
"SUKURIN!!"

lo liat sekarang, budaya lo di ambil, diaku2in sama negara tetangga.
sekarang dah gni lo semua marah2 ma dia. dulu lo kemanain semua budaya2 itu.
lo ga nganggep kan? lo malah seakan2 cuek dan ga berusaha melestaikan.
lo kemanain batik? gara2 direbut malaysia aja lo semua langsung berlomba2 make batik seharian, marah2 ma mereka.

iya gw tau emang malaysia salah. senak jidat aja ngakuin hak milik negara kita.

tapi ini juga jadi pelajaran buat kita.
hargailah budaya kita sebelum diakui orang lain.
kayak sekarang, ga enak kan??

dulu aja. mana mau lo semua make batik, bela2in wayang, sama pulau2 di kalimantan itu (gw lupa namanya), dsb.

ini merupakan sebuah tamparan bagi kita, menurut gw.
jangan sampe deh kejadian lagi brg2 kita di curi lg sma ngr lain.
ga mau kan? mau lo lama2 indonesia lama2 punah???

gakan? so, dari sekarang, hargailah budaya kita.
ga usah malu deh. punya kita jg bgs2 kok.
buktinya mereka sampe maling gt. ya kan?? ;)

no offense yaa

No comments:

Post a Comment