Saturday 25 July 2009

about dream.

halo!

belakangan, gw merasa err.. flat. always does si tapi yang ini flatnya jadi banget.
gw mencapai titik kebosanan gw. sampe gw males ngapa2in dan even browsing aja gw males. padahal gw paling seneng ngabisin waktu gw di depan kompi gw yang ngambekan ini.

tapi entah kenapa, lately, enggak. bahkan gw jadi lebih seneng off lbh 'pagi'.

okay. belakangan gw mikir..

gw dah kelas 3. ini tahun terakhir gw. mau gw apakan tahun terakhir gw di MD ini?
apa gw mau jadi sok2an dgn status senior gw? apa gw mau sok2 nyolot pasang tampang paling berkuasa depan ade2 kelas?
apa gw mau berburu junior yang lucu2?
apa gw mau sok keren supaya menjadi senior eksis depan mereka ato gw mau tetap menjadi marga yang suram dan males?

ga. semua ga bgt. gw cuma mikir 1. gw semakin deket ma mimpi gw. im about living my dream.
yang gw harus lakukan adlah, mewujudkan apa yang gw cita2kan dan gw impikan sejak dulu.

but the problem is, i dont what it is!

yeah, gw yakin ini semua, penyakit ini, dialami sebagian besar teman2 gw.
being so lost dan gtau mau jadi apa, kemana , ngapain setelah lulus sekolah ini.

ya kan? ngaku deh lo semua.

gw mencoba menerawang diri gw dalam2, mau jadi apa sih lo, Ga sebenernya?
gw kembali ke masa gw kecil.

dulu waktu gw kecil, gw pgn jadi.. hmm. gw gtau. jawaban standart gw si dokter. tapi gw ga pgn jadi dokter. itu cuma jawaban umum biar mereka yang nannya gw puas doang.

deep in my heart, gw selalu pengen menjadi salah satu dari anggota power rangers itu. tapi gw sadar, hey itu bukan cita2. trus gimana dong?

oke. lalu gw tetap menjadikan dokter sebagai pegangan gw. sebagai jawaban standart gw. sampe SMP.

mulai SMP, gw mulai merasakan passion dan ketertarikan gw ke dunia, psikologi. yeah. berat emang. tp gw suka. gw suka observe dan meneliti dan mengamati manusia. objek paling rumit dan surprisingly yang pernah ada. esp tingkah laku dan pikiran mereka. gw suka mengamati orang2 dan sifat2 mereka. dari situ gw cukup termotivasi untuk mengubah cita2 gw menjadi psikologi. sampe akhirnya SMA kls 1.

gw semakin kenal banyak dunia. terutama, photography. damn im in love with them.
gw ngerasa seneng bisa menagkap moment2 hanya dengan sekali pencet. gw seneng bisa menyajikan sudut2 yang indah dari sesuatu yang ga diliat orang. gw seneng bisa berbagi cerita dari yang gw liat dan gw tangkep.

oke. cita2 gw nambah, gw pgn jadi photographer. gw pgn membagi apa yang gw lihat ke dunia.

tp tiba2, semu ga segampang apa yang gw lihat. dan tiba2, mood gw sebagai penulis dateng lagi. setelah lama sempet kekubur ini itu. nambah lagi cita2 gw.

trus, seiring dgn waktu, entah kenapa, menjadi seorang penyiar tampak menyenangkan bagi gw. nambah lagi cita2 gw.

then, i love to be speed. dan gw sempet membayangkan diri gw berada di sirkuit F1 dan menjadi pembalap cewe. waw. it sounds amazing. haha tp ga mungkin ya kayaknya. hmph.

okay back then. itu adalah serentetan cita2 gw. sebenernya masi banyak. banyaaak bgt. kayak guru TK, backpacker, presenter, boss, flutist, grafologist, magician, jurnalist,astonot, sukarelawan bla3.

tapi sekarang, gw terjebak diantara cita2 gw itu. mau jadi apa gw sebenernya?
mau kemana gw setelah ini?

*duh honestly nih, gw lupa mau nulis apa. tb2 gw blank haha*

mm, sekarang yang ada di pikiran gw cuma 1. gw pengen bahagiain mereka dengan duit yang mengucur dari keringet gw sendiri. gw pgn bikin merka bangga. gw pgn mereka nyesel pernah bilang kalo gw gada apa2nya. gw pgn mereka tau, kalo gw bukan kayak yang mereka kira selama ini.

gw pgn nunjukin ke mereka, lo gtau apa2 soal marga dan apa yang bisa marga perbuat.
itu doang.

tp gw cuma gtau gimana caranya.
i've no chance to prove it.

No comments:

Post a Comment