Sunday 5 July 2009

bisa ga?

hmmm nih kejadian dah cukup lama gw liat tp entah kenapa walaupun simple, cukup bikin gw, err, tergugah. halah haha.

jadi waktu tanggal 16 juni, pagi2 buta *lebay* gw ke rumah Desi buat bikin surprise party buat Igna.

oke setelah gw ke rumah dia, gw ma Desi nyamperin Odie. which is tmn SMP kita, dan mantan gebetan Desi.

betapa ngirinya gw ma mereka. tau apa?

merka masih bisa becanda kayak dulu ga pernah saling suka.
bahkan odie sempet bilang gni ke desi "eh Des, lo dlu pernah suka ma gw kan? hahahah" sambil ngacak2 rambut Desi.

si Desinya, " iya haha nyesel gw suka ma lo :P heran kok gw bs suka yah. mana gw sempet nemenin lo pacaran lg dlu hahaha: sambil becanda2 gt

dan sepanjang jalan mereka nostalgia bener2 tanpa rasa canggung. mereka cerita2 tentang kehidupan mereka masing2 sekarang. bahkan bagi gw *yang merasa jadi kambing congek, krn emg msi ngantuk bgt jg* mereka kayak orang pacaran.

sepangjang jalan Odie ga berhenti2 ngatain Desi , gendut. sampe Desi kesel boong2an dan bilang "he apa si lo? kangen ya ma gw? haha"
Odie bls, "iya kangen gw. temen gw gada yang segendut lo soalnya haha apalagi pernah sk magw haha"
desi cuma ketawa2.

pas Desi mau pulang pun, Odie sempet nyegat dia, blg jgn pulang dlu, ga seru amat si bla3.

see? betapa gw ngiri ma mereka. seandainya gw bisa membuat hubungan kita kayak gitu.
at least ada inisiatif lah dari lo. tapi gw bs apa. gw cm pgn lo crita ma gw, kita temenan kayak dlu.
tapi,
lo terlalu takut sama gw. lo kabur.

padahal, dari dulu gw ga minta muluk2 sama lo. cuma itu. :(

jangan kabur lagi yah :')

No comments:

Post a Comment