Tuesday 21 July 2009

ttp aja sakit.

halo. sorry for absence lately.

apa yang lo pikirin kalo seseorang tuh nangis karena kesakitan? pasti sakit bgt kan?
entah sakit yang di dalem ato di luar, yang nampak maupun tidak. pasti itu sakit bgt ampe seseorang itu bisa nangis dan nguluarin air mata.

apalagi untuk tipe orang yang jarang nangis dan terlihat kuat.

contohnya gw. gw ini orang yang jarang sakit. gw rasanya si gitu.
tp sekalinya gw sakit pasti yang aneh2 deh. kayak sekarang.

gw gondongan. ahh ga elit bgt ni penyakit.
gw kayak kena kutuk tauu.
leher dan rahang gw mengembaaang.membengkak.

dan lo tau? bagi gw seorang yang doyan makan. ini adalah suatu penyiksaan tersendiri buat gw. mending gw kena dbd ato apa kek yang penting gw ga kesakitan tiap makan dan bahkan ngemut coklat aja gw ga bs.
sakit bgt asli.

mau tau sesakit apa? sakitnya sampe kayak ditonjok 1000 orang (lebay).
kayak ditonjok deh pokoknya. trus ngilu parah.
gw benci makan sekarang. menderita bgt pdhal gw laper.

dan sakitnya bikin ampe gw nangis. zz
dan karena gw sakitnya pas gw lagi jalan2 ke jogja tanpa orang tua gw.
jadilah penyakit gw terbengkalai, gada yang ngobatin.
jadi gw harus terima tuh sakit selama disana.
buaknnya seneng2 malah zzz

gw sempet mikir, gw sakit gnian aja ampe bisa nangis (tersrah lo mau manggil gw cengeng ato apa, tp klo lo jadi gw dan ga nangis, hebat lo.)
kenapa mereka yang ditembak mati, ketusuk pedang, nelen racun, digigit singa, dan kawan2nya, pas begitu, ga nangis ya? malah mereka sempet berkata2 untuk terakhir kalinya.

itu pasti 1000x lbh sakit kan dari yang gw rasain skg. tp knp mrk ga nangis??
ato emg ga sakit?
hmmm..

dan kenapa malah mereka yang diputusin, ditinggalin, dikhianatin, dibohongin, diduain malah nangis tersedu2. bukannya itu sakitnya gada apa2nya dibanding mereka yang ketembak, ke bom, ato apalah.
ya kan??
i mean, literally "pain" gt.

hmph. and this time, i feel double pain i guess.
idk which one hurt me most.

No comments:

Post a Comment