Monday 10 August 2009

"cowo"

halo. lama ga updatee haha

hmm, cowo itu banyak ya? tapi ga semua dari mereka bener2 cowo!!
ya ga sih? haha

kenapa tiba2 ngomong gni? yah karena menurut gw dan seseorang, cowo2 di sekitar gw adalah mahkluk yang super payah dan butaa.
dan begoo.

jadi kayak apa si cowo yang bener2 cowo?
here's my list.
ini semua according to me ya.

menurut gw, "laki-laki" itu..
profesional.
mereka tau kapan harus becanda dan kapan serius.
tatapan mereka tajem dan berbicara , dan ga sok ditajem2in. (kita ga ngomong soal fisik)
peduli tapi bukan sok peduli ato nyari perhatian dan buat ngegombal doang.
mata hatinya berfungsiiii.
dapat mengombinasikan otak dan hati secara seimbang.
ngga meremehkan.
dapat menciptakan senyum di wajah kita (cewe)
tidak menjadi penyebab jatuhnya air mata kita (cewe)
omongannya bisa dipegang.
ga emotional. tenang. ga ringan tangan.
diam tapi menghanyutkan. tapi ga sok misterius.
ga sotoy, ga bacot.
menghargai segala hal (teruta ma cewe dan lingkungan)
pinter (non akademis)
ga menyia2kan.
bisa bikin nyaman.
logikanya jalan.
baik. i mean, really nice.
nakal. in a good way.
berani.
tidak menciptakan masalh, tp menyelesaikan mslh, klo menciptakan pun harus bisa menyelesaikan sendiri tanpa emosi.
and.. yang penting. berkharisma. berkarakter!!

banyak banget? emang. lo pikir jadi laki yang bener2 "laki" tuh gampang?
kalo pum ada lo kata itu gampang nyarinya.
ngga.
dan sampe sekarang gw belom nemuin orang macem itu.

PS : gw jijik sama lo. catet tuh.

No comments:

Post a Comment