Sunday 30 August 2009

future freaks

hah..
(dateng daateng ngeluh deh, teman2 kali ini gw cuma pengen ngelantur, jadi blh meniggalkan halaman ini kalo ga suka)

kalian semua kalau udah besar mau jadi apa si? dan kalian semua yang udah besar apa udah terlaksana cita2 waktu kecilnya?

sebel deh.
gw sebenernya adalah anak yang tergolong, mm.. you decide deh.

-kita restart aja-

recent mood : confuse.

why?
future freaks me out.
again.

tadinya gw ga kayak temen2 gw yang lain yang tanpa arah tujuan dan terbelenggu dalam aura kesuraman dan tanpa tujuan setelah lulus SMA ini.
tadinya..

sampe tadi.
suddenly, bokap gw nyaranin gw dan sedikit memaksa gw untuk masuk pariwisata.
(emak gw lebih freak, nyuruh gw jadi apoteker. please deh, ma)
okelah, dia punya hak, secara yang mendanai tuh hasil keringet dia.
tapi, ayolah.. its for me, right?
so why do you push me for something i dont really into?

ah. sekarang gw jadi bingung, gw mau kemana setelah ini. gw kembali masuk daftar orang2 dengan lebel suram.
padahal tdnya kalo dtanya orang gw dah mantep tuh jawab, komunikasi massa, jurnalistik untuk next destination gw.

but.. hmmph.
kalo orang2 kebanyakan suram karena gatau mau kemana abis ini.
klo gw, terlalu banyak pilihan!

gw mau komunikasi, dari sejak gw SMP, gw tersentil untuk menjadi penyiar dan photographer 'jalanan'
gw mau pariwisata juga, tapi gw ga begitu suka. gw cm suka part jalan2nya.
gw mau psikologi, tapi gw takut bosen. tapi gw suka, tapi gw yakin gw bakal bosen, tapi *stop it, Ga*
gw mau hukum, just because trauma ditilang kemaren.
gw mau dokter, jadi psikiater *oke ini dicoret deh dr list, too late to say*
gw mau ambil bisnis, karena kayaknya gw punya kemampuan terselubung dalam hal jual menjual dan berbisnis ria, tapi gw yakin gw bakal bosen. yakiiin.
gw mau seni, gw mau menggali potensi gw dibidang ini karena gw yakin gw punya itu tapii.. come on. jaman sekarang, lo kalo jadi seniman, cuma ada 2 kemungkinan. being very exsist or very invisible.
gw mau sastra, gw mau jadi penulis dan atau translator.
gw mau... sudahlah. too much to say.

gw cape, tidur dulu ah udah jam 2. dadaa.

ps : kok gw ga suka nge-twitter ya? hmm

No comments:

Post a Comment