Sunday 23 August 2009

a week of hell

yu mari kta tengok jadwal saya sebagai murid 12sos1 yang berdedikasi tinggi pada Mater die Dei (ibu kita, pembimbing pelindung putraaaaaaa -- ga hafal lagi).
jadwal ini akan saya lakoni selama seminggu lebih ke depan, atau mungkin tidak sama sekali:

  • Senin 24 August 2009 : Ulangan (ulang) Mandarin (belajar ga, Ga? ngga usah. gw ngerjainnya natural aja. mengalir gt aja). ah ya, PR sejarah yang jawabannya ada di catetan semuaaa. semua. buat apa lo nyuruh gw nyalin tu jwbn dr catetan k latihan haaaaa? bego dah.
  • Selasa, 25 August 09 : Ulangan Seni teori, Ulangan KWN, Ulangan Ekonomi (cakep deh ni hari.)
  • Rabu, 26 August 09 : Ulangan b.Ind, Ulangan (ulang) geografi.
  • Kamis, 27 August 09 : Ulangan Sosiologi, presentasi Ekonomi, Ulangan teori Komputer (hari yang ini juga cakep)
  • Jumat 28 August 09 : halellujah to Jesus if we still stood here on earth.
  • akhir bulan : sketsa candi2 yang njelimet itu. gambar orang aja gw belom becus yak.

asik kan jadwal gw seminggu ini.lama2 gw bisa kayak Marshanda beneran nih.

update : Rabu 26 August = nambah Ulangan Mat. dan ada waiting list untung Ulangan B.Ind (lagi) dan Ulangan Agama di minggu depan. sippp deeehhhhh!! apa dosa 12 SOS 1 ya Tuhan?? sehingga Kau memberikan kami cobaan yang begitu berat (halah!)

No comments:

Post a Comment