Monday 14 December 2009

my own myth.

Kalian tau ga, (yg jwb ngga dluan gw tabok lo) putih2 kecil yg suka muncul di dalam, bagian tengah atau ujung kuku?trus tiba2 ilang sendiri. apa si namanya? ya pokoknya itu deh. (gini deh kabel data ilang. Ga bs post fotonya. Di kuku gw lg ada 4 nih!)

mau gw bahas dikit.
Apapun itu namanya, gw pikir dulu,itu adalah sabun yang nyelip ke kuku!
tp ternyata bukan. Ternyata itu menandakan kita kurang zat apaaa gitu lupa.

Nah, lucunya pas gw SD, beredar mitos bahwa apabila putih2 itu di tangan kanan berarti ada yg sk sma lo. Kl di kiri b'arti sebaliknya.

Misalnya, ada 2 di tangan kanan gw dan 2 di tangan kiri. Berarti 2 orang yang sebel ma gw dah 2 org yg suka ma gw.
Silly.

Dan sekarang walaupun gw tau itu adalah bohong besar, tetap aja gw me-modifikasi mitos itu.

Jadi, kalo di jari kelingking artinya org yg ga gt lo perhatikan lg sebel/suka sma lo.
Kalo jari manis, orang yg lo suka.
Kalo jari tengah, orang yg lo sebel.
Kalo jari telunjuk, org yang deket/biasa lo temui.
Kalo jempol, orang yg TOP MARKOTOP lagi sebel/suka sma lo.

Oke kan. Hahaha yayaya tentunya itu semua fiksi belaka. Just a random thoughts AGAIN.

No comments:

Post a Comment