Thursday 7 January 2010

misteri hari ini

dimulai ketika emak gw sdg mencuci selimut gw yg dekil itu. lalu dgn terheran2, ia menanyakan ke gw pas plg sekolah, ''km sk makan selimut ya kl tdr?''
"hah?apa kali, ya ga lah ma!" tangkis gw dgn yakin.
"trus kok SETIAP sudut selimut km bolong? BOLONG BUKAN SOBEK"
(diem,bingung jg)

nah itu dia. dari mana asal muasal bolong2 tsebut coba?
Yang gw takutkan adalah ternyata boneka ulat kado dr tmn2 yg gw taro d pojok kasur kalo malem sk idup trus makanin slimut gw gw BENERAN makanin tuh slimut tanpa sadar di tidur gw ada binatang (that problaby disgusting) yg menggerogoti slimut gw d kala malam.
argghh! smoga its not insects or rat, i'd rather know its a monster than insects/rats. bknnya gmn tp sjorok itukah kasur gw? IYA!

anyway, apapun itu, lo boleh makan slimut gw ampe abs asal JGN SENTUH GW.
(biarkan postingan ga jelas ini mengambang)
we'll figure it out later. hmm..

PS : HAPPY BIRTHDAY, ANES! :D

No comments:

Post a Comment