Tuesday 23 February 2010

#20

seberapa hebat sih saya bisa menahan 'ini' semua? 'ini'? ini tuh apa?
'ini' itu, sesuatu yang saya kubur sedalam2nya, saya lupakan, saya usir jauh2 tp entah knp, sepermilisecond dia akan tiba2 muncul sendiri hanya karena segelombang elektromagnetik yang mengudara milik seseorang.

lalu, saya akan mengusirnya. mengusir semua hal yang tiba2 datang dalam sepermilisecond itu. setelah diusir, ketika saya sendiri, maka dia akan datang menyerang lagi. sakit rasanya. tidak, tidak menusuk.. lebih ke.. menderita. tau dementor? iya itu. kebahagiaan saya terserap lalu pelan2 terganti sama 'ini'.

yak, dementor. dia dementor bagi saya! dia menyerap segala kebahagiaan saya. dia telah mengecup saya. jiwa saya separuh hilang. apalah itu!

lalu saya akan kembali berpura-pura normal. dan berusaha melupakan 'ini'
maka, sehebat apakah saya mampu bertahan? membohongi diri saya? bertanya-tanya.
bahkan saya sendiri ga tau saya bener2 inginkan 'ini' atau tidak.

senormal apakah saya dapat bertahan?
ah, saya benar2 sedang. rindu.
saya rasa saya terlalu muda untuk ini

tidak, ini bukan tetang dia, saya atau mereka. ini bukan subjek yang harus dipertanyakan, tapi 'ini'
kenapa setelah sekian lama, saya masih 'begini'?

saya takut suatu saat nanti, 'ini' akan meledak. lalu hilang.
saya mau ini sembuh, tapi bukan hilang, kawan.

kalau kamu masih bertahan sampai disini, kamu hebat. saya tahu itu.
terima kasih sudah membaca sampai disini, tulisan ini emang tidak begitu jelas, tapi tidak mesti semua tulisan itu jelas kan?

kalau kamu menebak saya sedang patah hati? tidak. saya tidak punya hati untuk dipatahkan lagi.
kalau kamu menebak saya sedang bosan dan berkeluh kesah disini? tidak juga, saya tidak suka menumpah ruahkan kesah saya kepada orang banyak.

jadi, saran saya, jangan menebak ini apa.
atau mencoba menebak saya.
karena..

No comments:

Post a Comment