Friday 26 February 2010

temen gw ada yang stress

di tengah jadwal sekolah yang dah semakin padat dgn TO dan peltam gr2 Un dah deket, tiba2, hari ini dtg. hari libur. wah feels like oase in the middle of desert for us. tapi sialnya, besok itu (sabtu) ga libur juga, kita (ank kls 3) masih wajib dateng buat peltam karena seninnya dah TO (lagi).
lalu saya tentunya menggunanakan hari ini sebaik2nya buat seneng2, meregangkan urat2 yang tegan gr2 kecapean belajar (tai bgt, pdhal gw ga bljr haha kan critanyaaa) setelah pulang td dr rumah asbi, tiba2..
ada SMS masuk. tak kirain asbi gitu, knp haha taunya.. sms nya berbunyi spt ini,

SMS asli :
"Temen2.. kita rasa kita dah capek tiap hari belajar mulu! Bsk sbtu hr kjpit gmn kalo kita libur bsma? kita kompak gausa masuk ya? Thankz , tolong ajak yang lain ya"

tambahan :
forwardan gtau siapa, ditanya malah blg ga mau ngasih tau demi kebaikan biar banyak gitu.

^
^

-..- >> my face was like this when first i read this mssg.
hahaha i mean, gw rasa yang ngirim tuh anonim message dah stres bgt kali ya? saking stres dan tertekannya sama jadwal UN yg makin deket, dan tiap minggu, sekolah gw selalu ujian TO ujian TO, belajarnya bhn2 UN doang, trus jadi gini. sekali diaksih libur sehari gara2 tgl merah, jd ngelunjak. hahahaha

segitu stresnya kah lo (siapa pun itu) ? sorry to say, you're such a coward.
pertama, lo itu pelajar. ya tugas lo cuman belajar! lagi pula ini UN. its kind of a big deal. dan perjuangan kita tinggal dikiiiittt lagi. so what si belajar sehari doang besok? even itu harpitnas.
bosen? iya bosen bgt, siapa si yg ga bosen? gw jg bosen bgt kali dan dah jenuuh bgt. tp mau gmn lagi, i didnt take that as a pressure.

lalu, kalo lo tetep kekeuh sma harpitnas lo itu, yaudalah ga masuk aja sendiri. kenapa mst ngajak ank seangkatan. ga semua org mkr sm kayak lo. ada bbrp org yg lebih takut gosok WC sekolah nanti pas mauk drpd bolos.

gw? gw lebih seneng ketemu tmn2 di sekolah, sok2 belajar pdhal ujg2nya gw ngobrol dan bercanda di kelas, drpd mst nganggur di rumah ato ngabisin duit di luar.

so, saran dr gw, gw rasa kita ga perlu ya menganggap belajar itu sebagai beban. ujung2nya jadi tekanan tersendiri buat kita. btw,  no offense ya buat yang ngerasa ngirim dan taunya baca ini tulisan. hehe

tapiii, buat yg emg stuju sm si pengirim dgn alasan2 tertentu ya silahkan, ga masuk.

(krn akhir2 ini, di angkatan sekolah gw, kayaknya slh ngomong/ nyinggung dikit bisa kayak nginjek ekor kucing beranak. lsg anarkis dan gampang slek)



No comments:

Post a Comment