Tuesday 23 March 2010

Day 2 - OKAY!!

hari kedua ujian  nasional.hari ini pengawasnya lucu. sepasang kakek dan nenek. hahahahaha (HUSH  orang tua diketawain!)
pengawasnya kayak diatas 40an gt deh. pas masuk kita kan diwajibkan menyalami mereka, nah gw berasa masuk acara kondangan / sunatan cucu mereka. hehe abis mereka ramah bgt senyumnya lebar pas disalamin :)

besok... the deathly math (singgggg) ah paling sebel ujian math. kenapa? selain gw ga bisa, herannya walaupun gw udah belajar, teteep aja gw ga bs. kenapa ye? dah gt, kalo ujian math itu, jawabannya kan mutlak. jadi ga ada tuh bisa menelaah jawaban yang mendekati apa (as i always did) cuma ada 4 pilihan salah dan 1 yang bener. mampus lah kau. kalo pelajaran geo/hafalan lain kan masih bisa kita telaah setiap optionsnya, kalau math, yaudah bener2 berserah aja sama Tuhan.

ato kalau mau cara bego, lo masukin itu semua options ke soal, ntr pasti ketemu mana jawaban yang cocok sama soalnya. bego bgt kan? haha
tapi, gw punya cara sendiri..
cara bodoh juga. lebih bodoh malah. yaitu dengan mengerjakan soal2 yang lo yakin seyakin2nya demi langit dan bumi kalo itu bener. sisianya.. lo jawab dengan 1 jenis option semua. misalnya dari 40 nomer, gw bisa 20. sisanya gw jawab A semua, ato B semua. yah sesuai hati nurani anda lah mau yang mana, yang anda yakini bawa hoki. (saran : biasanya yang byk itu kalo ga A ya B) nah kalo dah gtu, saya yakin, diantara 20 nomer asal nembak itu pasti ada yang bener. PASTI! kalo masalah persentase kebenranya ya itu tergantung hoki lo.

bodoh bukan? haha itu bukan bodoh, itu kreatif. seengaknya gw ga nyontek dr bocoran ato nyari jawaban temen toh :P
btw, speaking of contekan.. kok ga ada yang SMS-in gw contekan si? HAHAHAHAH melas abis.

emang tampang gw se ga butuh contekan itu apa? hehe ga deng.. emang sampai saat ini gw belom dpt sms contekan/bocoran, tp gw jg sempet ditawarin scr langsung. tp gw ga mau.
abis yang ditawarin BI Sosio, B.Inggris sih. kalo gw dah yakin bisa kenapa gw masih butuh contekan? kalo math yang yang ditawarin emg lo mau Ga? mmmmmmmmmmm its so tempting ya.
gw sempet mau, tp gw pikir lagi.. tetep mau. HAHAHAHA ga mau muna ah gw.
soalnya kalo math asli gw ga bisa bgt coyy. tp itu kalo dikasih, kalo gada yang ngasih dan gada yang nawarin, gw ga bakal nyari. kalo dikasih juga gw agak males ye ngapalinnya hahaha dan lagi pula, saya kan sudah punya trik tersendiri untuk ngadepin math. jadi gw ga gt butuh contekan. asek hahahaha tp kalo soal pelajaran lain, ga deh gw. makasih. gw yakin dan percaya sama diri gw sendiri dan Tuhan. asek dah.. gaya gaya.

tapi sepertinya anak2 seusia gw skg byk yang ga sepandangan sama gw. hmm..
ya itu si pandangan org msg2 ya, kalo mereka ga malu dan cukup senang membohongi diri sendiri dan cukup percaya sama contekan berantai yang ga jelas asal usulnya sih, ya silhkan tho?

i guess enough for day 2. wish me luck for tomorrow. i hope 3 is our lucky number. amin.

update :

aldo says:
 Ga
m. says:
 ya?
aldo says:
 Punya bocoran mat?
m. says:
 haha gada do, mnt ***** aja
aldo says:
 Wkwk kaga lah, gw cm mw taw lo pk bocoran ap gk
m. says:
 hahaha apa kali lo do ngetes gw
 terbukti bersih kan gw 

wah saya langsung merasa.. gmn ya? lsg mikir, iya ya. ngapain juga gw pake bocoran. lulus dr 12 thn penjara pendiidkan dgn usaha sndr akan terasa lbh gimanaaaaa gt walaupun ntr cm dpt 5 (mungkin :| ) gila 5  untk mat aja gw dah bersyukur bgt. hmmmm













No comments:

Post a Comment