Saturday 27 March 2010

disaat orang-orang nonton acara2 pencari bakat yang disiarkan di TV, gw sama sekali ga tertarik. karena menurut gw lama2 tuh acara2 makin lebay, makin ga ada juntrungannya, makin dibuat2.

lalma2 bukan untuk mewujudkan mimpi tapi cuma sebagai sekedar sarana untuk eksis secara instan dan konyol.
aneh. lucu sih, tapi kalo kebanyakan gini, eneg jadinya. too much.

acara itu kan diperuntukkan yang punya bakat dan pengen menyalurkan, kalo ga keterima yaudah bukan rejeki. kenapa harus di besar2kan seperti ini? kenapa harus melakukan hal2 aneh di luar otak kayak gt? norak tau ga? norak.

dan gtu mending cuma 1 acara pencari bakatnya, ini sekali nongol bisa 3-4! dah kayak jamur aja. dan begitu juga reality show reality show lainnya. ga bisa ya bikin acara yang lebih mutuan dikit drpd menyajikan drama2 berlebihan seperti itu.

lama2 gue muak sama acara di Indonesia. makanya gue jarang nonton TV. jadi kuper. bodo ah.


PS : yayayaya gue tau belom lewat sehari gue mau vakum nge blog tau2 gw dah posting lagi hahah mau gmn ya feeling nulisnya dtg tb2 heheh

No comments:

Post a Comment