Wednesday 31 March 2010

sial yang menimpa si Firman. slh minta orang lu..

sebenernya gue mau ceritain full perjalanan gue semalem dan tmn2 gue dr kineforum tapi berhubung gue lagi males gue lsg skip ke part yang menarik.sembari nunggu pesanan, dtg seorang anak kecil minta duit sm kita. well, itu si biasa ya, tapi yang anehnya adalah si bocah ini mukanya bersih, bajunya jg, ga kumel sm sekali speerti yang seharusnya anak pengemis lain. dan selihat gue, di ujung jalan memang ada tmn2nya bocah2 jg lg nungguin dia. dan teman2nya juga bersih.

well, yang lucu adalah ketika gue meminta dia untuk menyanyi dulu sebelum memberikan dia uang. pilihannya ada 2, lo nyanyi Indonesia Raya (requested by Asbi) dan nyanyi lagu Persija yang biasa mereka sorak soraikan (karena gue lihat bajunya persija, so harus bisa.) trus Thisya dan Asbi akan senang hati memberi uang seribu, ato ga nyanyi tp cuma dapet cepek. iya cepek. yang koin itu looh.

nah si bocah mati2an bilang ga bisa nyanyi dan kita ga kalah mati2an nyuruh dia nyanyi kali mau dpt duit. kenapa gue suruh nyanyi? karena yang gue lihat dia sepertinya bukan pengemis spt ank jlnan lain. dan bnr aja pas gw tny2 dikit di blg rumahnya belakang kineforum. dan gue jg pengen ngajarin ke tuh bocah, jaman skg ya dek. ga bisa lo nyari duit gt aja. mst ada usaha. itu juga gue celetukin ke dia. ga tau deh denger apa ga. oia namanya Firman, gue jg sempet nanya.

nah, kekeuh dia ga bisa nyanyi, kita sempet suruh dia joged. tambah mati aja tuh hahahah tapi ga mau dia, yauda kita blg, yauda duduk lo sini, kita tungguin ampe  nyanyi, mau dapet duit ga lu?? kita pancing2 terus. penasaran juga ya bisa ga si dia nyanyi indonesia Raya.

ehh.. ga disangka, si bocah mulai meneteskan air mata dan smbl blg ga bs kak. trus mewekk!! hahahahha gue si dah panik ya, yaa ga enk aja disangka orang kita ngapain dia lg, yauda kita kasih aja seribu, padahal dia bs aja dpt 2 rb kalo nyanyi. lalu kita biarkan pergi. lalu diujung jalan sudah menunggu teman2nya dan tampak menertawai dia. mungkin krn dtg2 nangis ato mungkin dikerjain sm gue dan tmn2 gue kali ya. hahah

makanya dek, .. belajar aja lu di rumah gausa minta2 duit. ntr kalo lu pinter, duit yang dateng ke lo. ga perlu minta2 hahahaha

No comments:

Post a Comment