Monday 22 March 2010

Day 1 - okay

hari ini hari pertama UN. well, nothing's special. bahkan semua terasa biasa saja pas gw jalanin. kayak TO aja gitu cuma beda pengawas jadi double stangers, trus harus memperlakukan LJUN bak raja dan ekstra hari2 karena itu akan menjadi hidup mati kita nanti, dan harus menanda-tangani byk skali kertas. entah untuk apa. terus, sisanya sama kok kita masih bisa ketawa ketiwi kecuali semalam, gw ga bisa tidur baru bisa totally fall asleep jam 2an. kebiasaan yah mungkin padahal; dah gw tidur2in dr jam 10 men. jam 10 mennn!! seorang Marga gt ya tdur jam 10. -ah lebay.

lalu, soalnya. hmmm.. entah kenapa gw yang kepinteras / kecepatan (asik) ato gimana, tapi gw selalu selesai mengerjakan soal UN td di 40 menit awal. sisa 80 menitnya gw bingung mau ngapain, segala sesuatu yang dilakukan terasa ga enak karena berasa diawasi (yah emang!) ya pokoknya gtu. trus gw lihat yang lain, kok pada msih sibuk, aduh jadi ga enak nih kalo gni terus. kesannya pinter bgt gw (asek dah) selesai duluan. hahaha ga deng, takutnya gw melewatkan ritual apa gtu yang hrsnya dilakukan sehingga gw selesai lbh cpt? hmm.

well, soalnya not so bad as i said, everything's under control (it should be) dan semoga hasilnya ga mengecewakan ya. amin amin.

besok Inggris. bingung mau belajar apa.. bea\lajar listening dari TV cable aja kali yaa (hihiih maunya, emg dsr males)
"sampai jumpa lagi (kalu udah blueprint kita pasti ketemu)"
oiaa, agak ga sabar nunggu Minggu soalnya Minggu gw mau "menjenguk" kakek gw yang di Bogor yang telah lama "meniggalkan" kami hehe. ga tau kok gw seneng ya ngejenguk dia. mungkin karena tempatnya yang emang bgs bgt kali ya? you should see how much stars in there. seriously, soalnya kan gw kalo "ngejenguk" tuh subuh2, yaa, jam 3an pagi gt, nyampe sana , masih enak bgt. udaranya msh dingin, msh gelap dan bintang lagi banyak2nya. sayang gw ga pny alat untuk mendokumentasikannya. tapi kalian harus lihaat!

yaya, Minggu cepatlah datangg.

oya dan juga Sabtu! yaampun saya hampir lupa, my best freaking friend, Abigail will attend her Jumping contest this Saturday ! woot. i miss seeing horses jumping those obstacles hehehe it must feel so free :P



No comments:

Post a Comment