Thursday 15 April 2010

#76

"entah kenapa saya sangat suka beraksi di detik terakhir. rasanya effort saya lebih drpd mereka yang beraksi jauh lebih dulu (untuk menggapai hal yang sama). aneh? ga ah. coba aja dipikir, usaha nya kerasan mana jika mencapai hasil yang sama dengan jangka waktu yang berbeda, in my case, waktu saya selalu lebih sedikit dari rata2. entah kenapa itu memacu gue untuk selalu jadi cepat dan keharusan mendapat hasil yang sama kalo bisa lebih baik dari mereka yang sudah terlebih dahulu beraksi.juga memacu otak kita supaya bisa berpikir kreatif dalam waktu sesingkat2nya. hmm.. even tough kadang hasil saya (harus diakui) sering pas2an gara2 kurang ulet, hehe. tapi yang pasti.. this is just a reason why its ok to be a procrastinator."
-one thought a day

No comments:

Post a Comment