Sunday 4 April 2010

bego-bego an

hidup itu bener2 ga adil.

jadi brsan gw melihat di tumblr org, yg nampilin video ini. (note: pas di tumblrnya itu, ga ada judul videonya)



keterangannya gni : terima kasih Ardianto Prabowo, saya akan merenungkan video ini!.

so saya pikir dia itu Ardi2 yang anaknya om Bakrie itu yg lagi heboh2nya dibicarakan orang2 se-endonesia, saya trus mikir, oh gini si Ardi. kayak bab* ya.. oke deh, gpp biar b*bi tp berak duit.

lalu gue tanya Rara namanya si Ardi (asik brasa temen) itu Ardianto Prabowo bukan? taunya bukan.. Ardi siapaaaa gtu.
oh, okeeee. gw salah lagi, ternyata si Ardi tajir mukanya ga seaneh si Ardianto di video ini.

hipotesis : masih mengasumsi org di video ini namanya Ardianto Prabowo dan mukanya freak pas ngomong tp tajir mampus. tp bukan anaknya Bakrie jg. oke. life's fair.

tapi, selidik punya selidik pas gue buka link video ini di youtube taunya namanya LOUIS TENDEAN si penjual obat Tianshi yang tajir gila2an tp sombongnya setengah mati - itu kata comment2 di youtube.

OKE!

jadi kesimpulan : gue dah mengira org yang bernama Ardianto Prabowo mirip babi, padahal dia bukan babi Ardianto Prabowo sebenarnya. melainkan si Louis Tendean. ngakak gue pas liat comen2 di video itu. jahat2 bgt hahahah

see? life's so fckin fair. dia boleh freak, blh songong, tp dia punya duit men. hahaha sampah lah..

jadi misteri hari ini, siapakah Ardianto Prabowo? maaf ya saya sempat bilang anda seperti babi. saya salah sangka hahaha piss men.

No comments:

Post a Comment