Sunday 25 April 2010

it tasted sweeter when you did it all on your own.

hu hu hurraahh!!!
today is my graduation announcement. it will be announced at my school's web.
the night before, i was like couldnt sleep at all, i was so so worry about my graduation's result. i fell asleep at 3. and woken up at 11, the first thing i did is turning on my PC , my heart was beating so fast, and..
*drumroll*
*dasssh*

IM GRADUATED!! YEHAA!
seriously, i feel so much euphoria
i was like.. is it my number? is it? yes its my number. its MINEE!

so, its just a flash news for this morning,
college, i am coming.

*yawn*


(bak artis yang dianugerahi academy awards)
ehem ehem,
saya masih ga percaya saya lulus. rasanya br kmrn gue UN, br kmrn gue msi seneng2 tp skg saya sudah officially lulus :')
i wanna say thanks to :
buat Tuhaaannn :)
teman2 #18 yang sama2 berjuang, usaha kita terbayar. bagi yang belum berhasil, tenang aja, pasti berhasil! PASTII!
buat anak2 freaakkk makasi untuk selalu menemani didetik detik terakhir UN dengan banyolan2nya yang ga ngebantu. yang bukannya belajar malah becanda mulu. hahaha
buat orangtua gue - makasi buat bacotannya selama ini, liat kan anak lo, LULUS! :D
buat ade kelas, terima kasih sudah mendoakan kakak2mu ini hahh~
buat Rara yang gue rasa dah srg bgt dimintain doa buat kelulusannya hahaha
buat mba' ho di bakmi ken yang tiap plg UN/TO kita samperin, makasi doanya mba, mie-mu menguatkan kami :P
buat guru2, astagaaa. makasi bgt, jasa kalian tak terbayar!
buat semua pihak baik yang menghambat maupun membantu, matur nuwun hihi

sempet deg2an juga soalnya secara dimana anak2 lain intensif bimbel sana sini, ikut peltam tambahan, bljr brg, cari contekan dr luar, main ke rumah guru segala, lah gue cuma modal peltam wajib dr sekolah dan kls A yang sangat sangat ga kondusif hahahaha
tapi puji Tuhan saya lulus juga. hah perjalanan masih panjang kyknya :)
yey saya alumni sekaranggg! :D
(sumpah, rasanya msh ga percaya :)) )


No comments:

Post a Comment