Saturday 10 April 2010

saya yang egois.

sepertinya Tuhan sengaja menyiksa gue untuk menyaksikan semua itu.
apa?
perduli setan gue menyalahkan Dia!

karena sehebat apapun gue mencoba untuk lepas tapi Dia kayak ga rela gue dan terus menggoda gue!
apa?!
hari ini, semuanya.. semuanya yang udah gue atur sedemikian rupa, gue sembunykan sedemikian rupa, MUNCUL LAGI DALAM SEKEJAP.

gue ga marah sama Dia. gue cuma ga ngerti. asli!
maunya apa?

BAGAIMANA DENGAN GUE?!!!!
emangnya dipikir ga cape ya?
GUE GA BISA! tanpaMu.

..and i am still lost. would you find me a way back home? :(
or show me the map, i'll be home myself.
or friend to accompanny me.
or at least give me a strength to be back by myself.
because, its getting dark and darker. dan ever.

and i wont say Goodbye.

No comments:

Post a Comment