Thursday 1 April 2010

so dont judge a book by its cover, READ THE F* IT

disini gue mau sedikit aja ngebahas soal pendidikan.

menurut gue agak aneh ya. beberapa hari yang lalu gue menemukan seorang lulusan D3 akuntansi, berakhir menjadi seorang satpam. waw.. mau dikemanakan itu uang yang dipake buat jadi lulusan D3 dan ilmu akun2nya kalo cuma berakhir dengan menjagai sebuah bangunan tak bernyawa?

gue juga bisa.

itu baru soal pendidikan, skg soal pengetahuan.
kemarin gue lagi denger radio, dimana gue mendapati si penyiar sdg bertanya "emg bsk siapa si yang UN?"
si penyiar partnernya jawab "anak sma kali yaaa" dengan sotoynya. padahal UN sma dah lewat dan skg bagian UNnya smp. si penyiar pertama cm "Ohh.. sma.." gue sbg anak sma cm bs ber-ckck ria. maksud gue adllah, mereka itu penyiar, bs dikatakan public figure, tp mereka ga tau apa yg lagi happening di luar sana bahkan di negara mereka sendiri. ga pny TV ya mas mba? ga bs liat bocoran soal UN sma lagi marak2nya diberitakan minggu lalu? dan mereka akhirnya kayak mendoakan bagi ank sma yang sedang menghadapi ujian gt. makasih doanya mba. walaupun agak telat dan slh alamat. pasalnya yang minta didoain tuh ank2 smp.
cih. jadi penyiar tp ga tau meahu gt soal hal kecil yang sdg terjadi.

gue juga bisa.



No comments:

Post a Comment