Tuesday 25 May 2010

i'm gonna be my own wedding organizer

entah kenapa akhir ini2 gue lg akrab sm yang namanya kawinan. kainana disini maksudnya tuh resepsinya, bukan yng lainnya. oke?
entah Dian Sastro kawin lah, om gue kawin lah, si ini kawin lah, om gue yang lain kawin lah, gue kawin lah pokoknya gtu deh.
nah, melihat resepsi mereka, membuat gue jadi sedikit bertanya. do they really love each other? until death do they apart? seriously? karena dari apa yang gue lihat, bahkan sampai saat ini dari sekian byk resepsi yang gue hadiri/lihat, gue ga pernah tuh merasakan aura cinta si pasangan.

aura gimana maksudnya?
ya aura kalo lo berdua saling mencintai (tai bgt nih bhs haha) yah at least orang2 bs merasakan lah. bukannya tatapan tegang, jaim, dan senyum yang agak fake.

itu loh yang kayak di film2 sana, kalo mereka nikah, walaupun kita disini dan bahakan tau itu drama semata, pasti kita tetep ngerasain kan auranya? aura senengnya tuh kerasa gtu.

nah itu yang gue maksud.
trus gimana biar bisa keluar auranya?
yah mana gue tau. itu juga yang gue pertanyakan. kemana aura mereka? why they dont look loving each other according to me -.-

dan melihat semua itu mengarahkan gue ke 1 hal, will i look like them?
no way. i wont let it happen.

nanti kalo udah mau nikah, gue mau mengorganize wedding gue sendiri.
i will wear a white traditional wedding dress with a bow on it or, wed dress yang dipake Anna Hathaway di Bride Wars.
maid of honornya.... masih dipertimbangkna. yang jelas kemungkinan besarnya anak kecil. biar adil.
nah, tempatnya entar ada di.. yang jelas outdoor. mungkin seperti di pernikahan tempat Katherine Heigl nyari James Marsden saat ending film 27 dresses. iya di kapal pesiar hihi. kawinnya di laut deh. ato ga mungkin di pantai (tp agak males si angin2an haha) ato di garden.

trus acara akan diadakan dalam 2 parts. yang pertama sore2 gtu, isinya khusus family dan sodara2 doang. di partt yang ke2 isinya temen2 semua. biar apa? biar ga jaim pada2. isi acaranya juga beda. umur mereka aja beda, kalo gue satuin pasti adanya malah aneh. karena menururt gue, yang bikin resepsi2 jaman sekarang garing ya susunan acara yang membosankan yang ditujukan untuk semua umur.

it will be alot of cakes and sweets.
yang dateng, ada dress codenya, monochrome.
pengisi acaranya 1 aja, si Norah Jones. hahaha

groom nya? maunya sih John Mayer. ato ga Charlie McDonnel lah ato Jude Law. dah itu aja :P
hahahah

so, how's your own wedding?




No comments:

Post a Comment