Thursday 20 May 2010

jeng jeng
inget postingan di bawah yg blg saya bangun kepagian. nah msh di hari yang sama, rencananya tuh siang ini gue mau ke rumah vina.

dan disini gue mau sedikit bercerita soal kejadin ga mungkin ga penting tapi cukup menguras emosi. (siap2 agak panjang)

berawal dari, setelah gue matiin kompi dan memtuskan untuk tidur sebentar. jam setengah 10 bgn niatnya buat mandi berbekal alarm handphone.


taunya, sodara2, gue ketidurann!! ga mempan itu alarm. gue malah kebangun sama telponnya si vina yang emg berjanji mau nelpon gue untuk jemput gue di per3an dekat rumahnya.
pas nerima telpon, pertama terlintas adlaah "mampus gue!! gue ketiduran" dan dengan rasa bersalah, gue berusaha menormal2kan suara gue biar kesannya ga hbs bgn tidur, kan ga enk sm vinanya.
gagal. "MASIH TIDUR LG LU!" samber si vina, gue lsg blg oke can gue kesana ya!
dia tp nyuruh gue mandi dulu.

oia, mandi. oke deh gue mandi.
setelah itu gue lsg tancap. nyari angkot pambin biar bs ke per3an. dengan rambut masih basah total abs keramas.

tunggu punya tunggu, kesabaran gue abis! gue kesel, maunya cepet, dr rambut gue basah ampe kering masa ga ada tanda2 peradaban di jalanan itu. ini pambin lg libur apa gmn si? pikir gue. dasar! gue sakit hati sm pambin!!

setelah sekian lama gue tunggu selama...
10 menit (iya itu bagi gue lama!) gue memutuskan untuk cr ojek untuk mencapai per3an tsb.

otomatis gue mst jalan lagi ke pangkalan ojek krn sumpah jln tmpt gue nunggu sepi abs.
selama berjalan gue selalu berpikiran, "itu abang ojek bukan? kalo bukan, ngojek ajaa deh ya bang?" ke setiap org yg bersetelan ojek mnrt gue. smbl melakukan kontak mata lo-ojek-bukan dan gue-butuh-ojek.

akhirnya setelah ketemu dan sempat debat sm abang ojeknya (krn abangnya sok tau abs dikira gue mau ke sasak dan sempat mikir gue aja yg bawa motornya) dan setannya, setelah ga laam gue naik ojek, gue ketemu pambin. rasanya pengen gue tendang tuh angkot pas papasan sm dia.

akhirnya gue sampe ke per3an itu.
oke langkah selanjutnya adalah menunggu ditelpon vina (lg) dan dijemput dia. easy ye?

eits, ternyata sodara2, perjalanan saya belom berakhir.
gue nunggu lamaaaa banget (yg ini bnrn lama)

sampe gue ditanyain tukang parkir yg msh remaja itu.di ajak ngobrol gtu deh.
bahkan men, dia ngasih gue koin buat nelpon di telepon umum karena gue nny dimana wartel yg terdekat (pulsa gue abs)
memalukan!

gue kan ga enak yaaa. yaudah akhirnya gue terima gopeknya, trus begitu gue angkat gagang telponnya, bagaikan drama sinetron sodara2, hape gue bunyi.

"vina calling..."

setan! dlm hati gue, ini gue kyk dipermainkan sm yang diatas. giliran dah mau nelpon malah gue ditelpon.
oke deh gue lega. bakal dijemput juga akhirnya.

tunggu lagi..
taunya beberapa saat kemudian vina telpon lagi.
katanya, "ga ada motor."

DANG!

kurang ajar. mau pulang rasanya. perjuangan banget kyknya gue ke rumah lu vin vin.
yaudah mengambil jalan pintas, gue naik ojek aja kesana. ojek lagi.

kenapa ga dr td? krn gue ga pny duit kecil buat byr ojek men. jdnya ojek yg ini dibyrin vina.
dan akhirnya, gue bs menginjakkan kaki gue di rumah tersebut. AKHIRNYAA.

what a journey.


No comments:

Post a Comment