Wednesday 5 May 2010

new look

keputusan2 gue selama ini memang selalu didasari oleh intuisi sesaat.

seperti tadi,pulang sekolah ups lupa, gue kan dah alumni :P maksudnya dari sekolah, ga ada hujan cuma angin kenceng, tiba2 pengen potong rambut (padahal td malem niatnya mau manjangin) dan entah kenapa kali ini terlalu males memodeli rambut saya lalu saya putuskan untuk potong pendek dan rata2. ya, pendek dan rata. karena pengaruh pemain FTV yang sempat ditonton 2 hari yg lalu. rambutnya pendek dan rata. dan bagus.

jadi, selagi bosan dengan rambut yang ga panjang2 dan rontok terus dan cuaca yang kian hari kian panas, jadi pengen potong. yauda, semua terjadi gitu aja, pengennya tiba2, idenya itba2, trus potong deh.

dan benar saja. saya sekarang agak agak gimana gitu sama rambut yang ini. soanya terakhir saya berrambut seperti ini tuh .. emm, pas TK. tapi ga nyesel juga sih.. cuma.. ya gitu deh hehe






No comments:

Post a Comment