Tuesday 29 June 2010

#gila

"marga marga, wah pamerannya bagus bgt loh.."
(bengong sesaat) 
"GA!?"
"oh ya? haha makasih :)"
"ini pelukisnya siapa2 aja ya?"
"disini ada Denis, Dudi, Rara, Vania, Titi, Arin, Rizky, Bim, Abigail, Vina dkk, bs diliat sndr yaa hehe"
"o yaya, teman atau murid atau bgmn nih mereka?"
"wah mereka semua teman saya, mereka gambar buat saya." *songong*
"waah, beruntung sekali anda digambari oleh pelukis2 terkenal itu"
"heheheheh"
"paling suka sama gambar yang mana?"
"semua sih suka, cuma saya plg suka sm karya2nya Abigail dan Titi"
"kenapa?"
"soalnya ada pesannya hahah"
"oo, kalo dari segi kreatifitas dan artistiknya?"
"saya suka punya Siska, Vania, Rara, Dudi dan saya sendiri hahahahah"
"ooo, trus kira2 kapan nih mau ngeluncurin pameran tunggalnya?"
"wah saya belum bisa bilang ya.. haha liat aja nanti, insya allah jika Tuhan mengijinkan hahahah"
"ooo kira2 dijual ga nih lukisan2nya?"
"ngga. mereka priceless hehe cuma kalo dibayar pake kapal pesiar, saya masih bs mikir2 :P"
"oo yaya, lukisan yang paling susah didapet kira2 dari siapa?"
"siapa yaa? semua susah, saya haru mohon2 nagis darah sm mereka br digambarin T_T"
"ha iya? "
"ngga deng hihi, mbak, kok byk nanya amat si? jgn kyk reporter deh!"
"..."
"emang saya reporter -.-"
"ooh." - "tetep aja! gausa byk nanya, saya capek jawabin pertanaan mulu"
"oh yaya. maaf" *melas* "pemirsa, sekian dulu wawancara dengan ... bla3"

No comments:

Post a Comment