Thursday 24 June 2010

kembali saya sedikit mempertanyakan.. agama.
jadi, suatu sat, teman saya pernah bilang, "lo semua itu percaya sama 'wajah hasil fantasi' manusia."

ngerti ngga? jadi, begini, muka Yesus. itu menurut teman gue, adalah hasil rekaaan fantasi manusia. toh sebenernya jg gada yang bener2 hidup di masa dia dan smpe skg masih hdp untuk menunjukkan kepada kita kan? dan kita harus mereka2 bagaimana wajah Yesus. nah, tapi gue pernah baca artikel yang bilang wajah Yesus itu 'diciptakan' dari kontur kafan yang katanya kafan dia yang pas metong di salib itu.


oke, tapi permasalahannya disini, gue agak setuju sm temen gue, krn emg gue sempet mikir gtu dulu. drmn merkea tau wajah Tuhan tuh kyk gitu? eits, tapi disini gue ga mengurangi spiritualitas gue ke dia ya. i'm just talking about his face.

dan, katakanlah, muka Yesus belum tentu begitu, itu cm rekaan manusia belaka, supaya lbh enk diimajinasikan, nah skg apa kbr sm org2 yang memuja2 Tuhan itu ganteng?

No comments:

Post a Comment