Thursday 3 June 2010

#mariberandaiandai

gatau kenapa saya selalu suka sama cewe yang bisa, bahkan jago nembak. kayak Charlie Angel's, Wanted, so Close, Tomb Raider, ato Mrs Smith, Hit Girl dan heroine2 sebagainya yang ada di film2.
mereka keren. sumpah saya pengen jadi mereka, terserah jahat ato baik. kalo pun jahat, itu toh karena mereka sebelumnya korban lalu membekali diri. karena emg pd dasarnya ga ada orang jahat. a bad guy once a victim

tp kenyataannya, aslinya kita ga bs sembarangan nenteng pistol kemana2, nyusup gedung ini itu seenaknya, nembak orang seenaknya.

kalo saya jago nembak, saya mungkin akan jd orang jahat kayak cewe di so close itu (lupa namanya) dan saya akan berkomplot dengan adik saya. yang (lumayan la) jago komputer.

it must be great.

No comments:

Post a Comment