Saturday 14 August 2010

balada twitter.

kayaknya twitter makin hari makin eksis aja ya.
yang tadinya, main ideanya itu micro blog, skg malah ajang eksis2an. ga paham gue.

dlu gue bikin twitter, buat nulis sgala macem statement yang ga bisa di tulis di public (krn wkt itu ga ada yg follow, jrg yg pny twitter), ato bakal annoying kalo gue tulis di status fb (gr2 keseringan dan ga penting) itu jg bikinnya dah lama, jamannya twitter blm se-eksis skg.
lalu, lama2, satu persatu tmn gue pny, even adek gue. damn.

dan lama2, twitter makin booming aja. sampe2, mnrt gue skg, twitter jd ajang 'banyak2an followers'
sampe kdg ada org yg mnt di follow. minta. aneh aja buat gue. dan ada yang marah gr2 diunfollow. hello, itu terserah kita kali ya. coba lihat kembali ke diri anda sndr apa yg bkn anda di unfollow.

mnrt gue, peraturanya gni ; lo follow org2 yang lo mau ikuti tweetsnya.

gpp si cm follow doang, tp mslhnya adlaah dmn kdg2 si follow-whore ini sk men-tweet hal2 yang totally ga penting, dan kelewat sering, alias BAWEL.

mau gue unfollow, ga enak juga. serba salah. apalagi kalo temen.


balada lainnya, adlaah hal yang bikin gue ga ngerti. kenapa ada aja orang yg ngefollow account2 twitter yang berisikan quote2 cinta/sehari/yang kita banget. gpp si, tp kalo yg difollow itu sampe 10 account ke atas itu yg bkin bingung.
gue sendiri pnh follow 1 account quotes gtu, tp abs itu gue unfollow.

kenapa? tweetsnya terlalu banyak. gue pusing baca satu persatu quotenya. dan ujg2nya annoying, bukannya merasa inspired. tiap orang beda2 sih. itu sih gue. cm ga hbs pkr aja. mgkn krn emg ga sk ribet kali ya gue.

dan 1 lg, bukannya sombong, tp emg gue ga sk byk2 follow org, bukannya apa. balik lg, gue pusing dan ga bisa baca timeline org seabrek2 di home gue. karena 1 org kira2 mentweet berpuluh2 teweets. dan mkn byk org yg gue follow, mkn byk tweetsnya, mkn bikin o.O

makanyaa, klo ga gue folback, jgn mengira yang bukan2. krn emg bukan2 (halah)





No comments:

Post a Comment