Sunday 1 August 2010

saya anak 90'an yang kangen..

sama serial ini :

ada yang tau??? pertama nemu buku ini di rumah sodara saya, lalu saya 'colong' aja smpe akhirnya lupa dibalikin hahaha dia nya jg ga nayriin, saya jg lupa. dan buku ini lucu bgt. yah karya Hilman, gmn ga ngakak coba? cerita2nya klise, ringan dan kita bgt. cm wkt itu saya masih SD. msh ga gtu ngerasain ke'kita'annya.

isi buku itu terdiri dr beberapa cerita pendek sehari2 ttg si Vanya itu. klo penasaran, bisa ngintip disini kok. si Vanya ini anak Jakarta yang ngekos di Bandung gr2 urusan kuliah. cerita sehari2nya ya di sorot ke anak2 kos ini dan si Vanya ini. entah kenapa membaca ini bkn saya pgn ngekost di bandung, makanya smpt mau kuliah di bandung, tp ga dpt ijin :/

yang mau nostalgia, silahkan ditengok link tadi :)

No comments:

Post a Comment