Friday 24 September 2010

silence isnt criminal

saya masuk komunikasi bukan karena saya bawel. saya mungkin terkadang bawel, tapi hanya kepada orang tertentu yang mungkin jumlahnya bisa dihitung pake jari.mengaku bawel sering banget dijadikan alesan masuk jurusan komunikasi.

sorry to say, tapi itu kayak alasan paling klise yang sama artinya dengan "abis dariapada gue ga kuliah" ato "abis gue ga tau mau jurusan apa"

saya bisa berkomunikasi, saya senang berkomunikasi. tapi itu tidak menajadikan semata-mata alasan saya masuk jurusan itu.

jadi stop menyama-ratakan sifat anak komunikasi; bawel.
saya masuk komunikasi, karena saya ingin lebih kritis sama hal-hal di sekitar saya.
saya ingin menunjukkan apa yang saya lihat ke orang lain lewat karya2 saya.
itu berkomunikasi kan?

No comments:

Post a Comment