Wednesday 29 September 2010

hidup pas-pasan.

oke, sepenggal cerita hari ini yang serba.. pas-pasan.

12.00
hari ini, dimulai dari museum wayang, ketika saya ditugaskan mencari berita disana oleh dosen saya. dengan teman2 sekelompok saya, yang kemudian, sebut saja Brenda (bukan nama samaran) ingin difoto oleh saya.
(di museum) suasana ga kondusif. temen sekelompok pada bawel, brisik, bikin saya ga tenang dan ga bisa mikir, ga jelas, bawel (oh tadi udah disebut ya? abis emang bawel si) dan ga ada juntrungan mau beritain apa.
kan saya udah bilang (gue ketua sekaligus phorojournalistnya -red) cari dulu point2 berita yang mau digali, baru kita perluas disana supaya lancar nanya-nanyanya. ini malah ga ada juntrungannya pas hari H. bete lah gue! yauda dengan ala kadarnya, kita tanya deh tuh bule yang ada lagi berkunjung.

dan tiba2, saya baru ngeh, saya ada panggilan ngajar lagi. tambah kesal saya. secara mendadak banget, apalagi rencana awalnya tadi abis dari museum saya ada briefing makrab di kampus.

doh doh doh! kenapa selalu tabrakan gni sih jadwal! padahal saya kan belum jadi artis.

1.30
saya langsung pamit smaa temen2, muka saya dah ga enak, mood buat foto jg ilang. yauda deh tuh si brenda yang dah dandan total saya tinggalin hahaha dan tentu akan di-re-schedule nanti.

tapi.. dari kota, saya mau ke Pelni gimana caraa .____.
lagi2, saya merasa butuh membawa peta Jakarta kemana-mana. mau balik ke kampus ngejar bus campus yang arah Sunter, pasti telat. mau langsung kesana naik bajaj, rugi di ongkos.
tolong baim (lagi) ya Allah!

yauda, syaa cuek aja naik mikrolet modal nanya2 doang. lalu saya naik mikrolet nomer brapaaa gitu, 2 kali.

2,15
nah, kata si abang mikrolet ini, syaa turun disini (entah dimana) lalu nyebrang, nyampe deh Pelninya.
eh taunya sodara2, sampah bgt tuh abang, MASIH JAUH AJA GITU DR SITU KE PELNI.
abis nanya Polisi yang lg ngaso di kantor, saya disuruh jalan lurus terus belok kiri, sampe.

kedengerannya simple sih ya.. tapi........................................
it means saya disuruh menyusuri jalan sepanjang rel kereta sampe ketemu jalan raya gedeee. kebayang ga?
intinya, JAUH. trims.

tiap nanya orang, "mas ke Pelni gimana ya?"
mas2nya akan bertnya balik, "naik apa? mobil apa motor?"
"jalan aja" dengan melasnya
"wah ga bisa, jauh, naik bajaj aja gih."
"oh gitu. gausa mas makasih..." lalu saya tetap berjalan. *backsound bolang*

eh tapi ternyata ya sodara2, di jalan yang sepi pengunjung itu yg isinya cuma sampah dan sampah.. tiba2 ada motor berenti.

"ayo neng, ikut sampe depan." seorang bapak2 berkumis.
pertama sih, agak mikir juga, "OMG GUE MAU DICULEEK!" HUSH! ga deng..
ini.. gue dipa2in ga ya nanti. tapi gue pikir yaudalah, i believe he's a good guy.
dan bener aja gitu, tuh orang baik banget.
yauda, dapet tumpangan gratis deh :________D

makasih ya Allah!

6.00
kelar ngajar. niatnya naik busway bareng pulangnya bareng Vincent. eh taunya, tunggu punya tunggu.. si Vincent bawa motor. wah susah juga mau nebeng, saya kan ga bawa helm.

eh PAS lagi, ternyata di tempat les itu ada helm yg tak bertuan, sudah nginep disana sejak lama. wah jodoh gua banget. yauda.. tak pinjam helm itu.

tapi, syaa ga bwa jaket, PAS lagi ternyata si Vincent bawa 2 jaket. hebat bener nih hari!

tapi lagi, Vincent arah pulangnya ke Pamulang, dan PAS lagi ternyata syaa juga mau balik ke Pamulang instead of my aunt's house krn kebetulan besok libur.

HORE HORE HORE.

No comments:

Post a Comment