Saturday 4 September 2010

lagi-lagi saya mengucap kata ini.

lagi ujan2nya disini, lagi bete2nya ngedit foto gr2 satu dan lain hal, tiba2 dapet sms :
Marga, apa kabar? tb2 gue keinget pas jaman jalan pulang bareng. hadah gr2 ujan jd melanklis. baik ya di ancol :*
eyn
no. i dont shed a tear. tapi seneng. dan sedih.
seneng,krn ternyataa ada juga yang kangen sama saya. seneng, krn ternyata bukan saya doang yang semata2 kangen sm mereka.
sedih. ya karena kangen itu.



hmm, akhir2 ini saya jadi anak cemen. dikit2 minta pulang. dikit2 ngeluh ini itu. dikit2 pengen pamulang. br 2 minggu padahaaaal.
apa sih lo,Ga? mana Marga yang dulu? yang ktnya tough. yang ktnya berhati besar.

lalu saya inget kt bbrp org, if its hurt, then its worth it. sesuatu kalo ga pake rasa pahit, ga akan terasa manis perjuangannya nanti.

so i made my decision. i will be there until my first year.

.. lalu kamu, kangen aku ga? soalnya aku kangen banget. akhir2 ini.

No comments:

Post a Comment