Friday 8 October 2010

gantian saya yang cerita.

saya juga heran, kenapa mau aja saya diajak ke UI, dan ada aja ide saya untuk kesana. padahal kampus saya di ujung. ancol. iye, ancol!

lalu, bermodlakan hanya sekedar tahu, dan ga pernah naik kereta (sendiri) saya pede2 aja melenggang ke stasiun kota. beli tiket, salah lagi, malah tiket ekonomi gara2 gtau bedanya apa yang pernah saya naiki dengan tiket lainnya. untung aja ga sekelas sama ayam dan kacang panjang.

lalu, modal sok paham dan sms titi, saya sampai ke UI. SAMPAI! tapi kok........ternyata oh ternyata saya masih jauh dari kost-an batiti. hahhaa yaudah gpp, bagus ini 'pemandangannya'
disini, saya asing banget. tp yang saya suka dari UI, adalah lingkungannya. dimana berasa banget, perkuliahannya. banyak mahasiswa tinggal sekitar kampus, daerahnya jauh dari riuhnya kota, adem, dan 'pemandangannya' bagus.
gtau ya saya yang norak apa gmn haha

setelah itu, ngadem bntr di kost-an, saya ke FIB brg batiti. si batiti ini pake ad aacr pertemuan dlu lg, yauda tunggu punya tunggu, untung ada daniel yangtdnya agak ragu pgn nyapa saya, dipkirnya, kayaknya ga mungkin Marga kesini.. hahaha, saya ikut masuk kelas.

iya, masuk kelas kuliahnya si batiti. kt daniel jg gpp, kan kuliah itu bebas, siapa aja boleh ikut dgrin. kita bayar kan buat dpt nilainya. bukan kuliahnya..

...

*tiba2 mood nulis ilang*
intinya.. saya senang. saya melampaui ekspektasi orang2. mereka pikir saya mungkin ga sanggup, dari kota lurus ke depok sendiri, tapi buktinya syaa bisa-bisa aja tuh. saya menikmati ekspresi kaget mereka saat saya bilang saya dari ancol.

makasi buat batiti udah mau saya repotkan hari ini :) i enjoy every second of it.

No comments:

Post a Comment