Tuesday 19 October 2010

saya mau curhat sedikit kegalauan saya disini. karena itulah salah satu fungsi blog saya.



akhir2 ini, mungkin bukan hanya orang awam yang tak kenal saya saja yang meragukan kemampuan saya. bahkan diri saya sendiri.

pernah ga sih kalian ngerasa ga yakin sama tujuan kalian? tiba2 ngerasa ga mampu, ga hebat, kicep, whatever. sehingga kalian jd mikir 2 kali bahkan lebih untuk mencapai tujuan kalian?
ayolah, katakan pernah. sehingga saya ga merasa sendiri sekarang.

ya i feel that.

saya merasa seperti seorang remaja labil yang punya SLR buat ngikutin trend dan bermimpi jadi photographer, tapi hasil nyatanya yang bisa bikin orang percaya sama saya tuh nol besar.

saya merasa seperti mereka.  yang banci foto dan banci kamera. dan banci gaya dan banci gengsi.
merasa keren kalau menenteng SLR. berasa mengklaim diirnya fotografer. dan bergaya bak paham fotografi.

ah tapi saya bukan mereka!
saya rasakan betul saat ini, selama ini, bahwa saya masih ga ada apa2nya. saya masih amatir.
saya suka kesal. saya segan nenteng SLR. suka ga pantes.. tapi ada bagian dalam diir saya yang bilang, you hold your future.

saya ga butuh teori dari orang2 sok tau itu! saya butuh sesuatu yg lebih real, dari diri saya.
 i feel so uninspired lately.

:(

No comments:

Post a Comment