Tuesday 5 October 2010

Ya Ampun

ya ampun. kenapa.. kenapa kenapa
mungkin, satu2nya orang yang bisa ngerasain apa yg kita bener2 rasain adalah, tidak lain dan tidak bukan, rival kita sendiri. bahkan bukan sahabat. atau keluarga.

ya memang kesal sama mereka, tapi somehow, you share same feeling with them.

ada yang ngerti ga sih maksud saya?

mungkin kesel ya, klo misalnya kita pengen beli satu baju, tapi ternyata baju itu diincer sm org lain. otomatis, kita dan org itu punya rasa ketertarikan dan kepengen baju itu yang sama besar. dan ketika kita ternyata kita sama2 ga mendapatkan baju itu, kita dan rival kita tentunya akan merasakan kekecewaan yang sama besar. karena dari rasa ingin yang sama besar tadi.

iya kan?

so why dont we be friends and share things?
tapi kenapa lo selalu suka apa yang gue suka? liat apa yang gue liat? dan mendapatkan apa yang gue mau? kapan giliran gue?

No comments:

Post a Comment