Thursday 4 November 2010

entah kenapa ya, lucunya, setiap saya berpulang dari rumah saudara saya ke pamulang lagi, diperjalannya pastiiii ketemu seseorang yang saya kenal.
temen SMA lah, tmn SD lah, even one of my bestie!

lucu ya. suka mikir, emang gue se-eksis itu ya? haha abaikan.

anyway, tadi, pas pualng, ternyata saya satu bus transjakarta sama tmn SD saya. entah deh dia ingat saya apa ga. saya jg males nyapanya. secara dia di depan saya paling belakang. pojok pula. dia si udah ngintip2 liat ke arah saya, mungkin dia jg ngerasa ngenalis saya kali ya.

anyway lagii, saya jadi mikir. anjir, itu orang (tmn sd) terakhir gue temuin pas SD. skg gfue kuliah. ku-li-ah. it's a big word though. it means i already passed my teenage life. my 'puber' life. ya ampun. secepat itukah waktu?

gue udah ngapain aja? apa yang udah gue lakuin, apakah  cukup berkesan untuk gue kenang saat mati nanti?

hwooo big words ya.. tapi emang gtu.
tanpa sadar, waktu berlalu gitu aja. apa lo mau mengisi hiduplo hanya dengan rutinitas dan didiktat orng lain? saya sih engga.
maka saya mikir, i have to do something. i dont wanna waste my life only for something.. usual.

hm tapi apa ya.

No comments:

Post a Comment