Wednesday 10 November 2010

okay, before i tell you my story today, i wanna say "THANK GOD I AM STILL ALIVEEE"

kenapa saya berkata begitu?

begini, ehem, cerita dimulai ketika saya bangun pagi dan ga mandi pulang kuliah.
nah sesuai rencana, gue mesti ngajar hr ini. tapi berhubung waktunya masih lama, so i decided to take busway to go there instead of mikrolet. karena sekalian membuang2 waktu.
pas turun dari busway, gue lanjut metro mini 83. note : i never take that bus. so this is my first time taking that bus.

nah as usually gue duduk di pinggir sebelah kiri deket jendela.
bus jalannya pelaaaaan bgt, mungkin sambil nunggu penumpang jg ya. lalu segerombol anak SMA entah apa masuk.

biasa dong ya?

cerita berawal dr sini, jalan dikit kedepan, tiba2 ada anak remaja (cieh) ngejer bus (yang) gue (tumpangi itu)
eh herannya si sopir malah makin ngebut jalannya, bukannya bairin tuh anak naik.

TAUNYAA, beberapa meter di depan UDAH ADA SEGEROMBOL TEMEN2NYA ANAK ITU MEGANG BATU SEGEDE2 DUREN, DILEMPAR aja gitu KE BUS GUEEEE.

astagaaaa. ASTAGAAAA!!! ini toh yang namanya tawuran.

gue yang saat itu duduk sebelah jendela, kena imbasnya. belakang gue, jendelanya pecah semua. dan untungnya, kaca gue ga kena. padahal itu mencong dikit batunya bisa kena kepala gue.

boleh astaga lg ga? ASTAGAAAA! gue langsung shock! apa2an nih lempar2an batuu!?

ternyata, anak2 sma di dlm bus gue, itu inceran mereka. ank2 sma itu duduk pas di belkang gue. dan ank2 yang dijalan itu ktnya musuh mereka. mknya mereka ngelempar batu itu.

and i was like.. WHAT THE HELL?! ADA URUSAN DAN PROBLEM APA LO BERANI NGELEMPAR BATU SEGEDE PALA LO KE ANGKUTAN UMUM?!  begini nih anak sekolahan? begini?! sajkdsfhjkjkdfka

asli, gue masih kaget sekagetnya. baru pertama yang nemu gnian. maslaahnya itu gue liat jelas mereka ancang2 ngelempar batu dan mengarah ke gue (juga), dan thank god, ga kenaaa! kalo kena gmn? bisa2 gue ga inget smaa lo semua dan sedang tergeletak di urmah sakit kali. *lebaytapiserius*

btw, thas all i wanna tell. gue cuma kecewa sama ank2 jaman skg. gue yakin apapun alesan mrk anarkis dan tolol gitu, pasti sepele. yang gede cuma emosi doang. tapi ga pake otak bgt. mereka kan ank sekolah. sekolah. tapi kenapa kelakuannya kayak orang gila?

apa tindakan tadi menunjukkan kualitas pendidikan kita?

No comments:

Post a Comment