Tuesday 23 November 2010

saya ga tau. tp akhir2 ini saya ngerasain bener tuhan kok baik ya?
maksudnya saya baru sadar, kalo apa yang saya (pernah) minta, dikasih bener sm dia.

meski ga langsung 'cring!' depan mata nongol. tapi dikasih..

duh saya pgn ngasih contoh, tp say lg ga kepikiran cth kecilnya apa. adanya cth2 yang ga perlu saya publish dsni.
hmm..
tapi ya tapi.. ketika hal yang pernah gue minta sm dia, dikasih beneran, gue malah.. seakan2 ga suka dan menolak pemebrian itu.

dosa ga sih? ah gue ga tkt sm dosa. salah ga sih?maaf maaf..

oke kepikiran. cth kecilnya.
gue pnh berharap bgt buat dpt job. jadi guru tk/ guru sd. whatever yg pntg anak kecil imut (minta ditendang tp). and i got it.
tp liat kan skg? unjung2nya gue malah ga bs bertanggung jawab sm permintaan uge itu. gue nyerah. gue ga mikir jauh kalo bakal gini. gue berhenti.

anyway anyway.. kok saya lagi lelah bgt ya. lelah mentally. cape ngurusin ini itu. cape ngurusin tetek bengek labinya saya. cape nanggepin orang. cape liat sikon yang bgni amat. cape mempertanyakan masa depan saya. cape ngerasa cape. halah!

*updated*
br kelar ngepost gni. eh tb2 something happened. hal yg gue tadinya harepin dan gue ga gt suka, ditarik lg sm dia! beneran!
wah i learn a thing from here.

be careful of what you wish. *nodding*
dont wish if you werent ready or knowing clear enough all the responsibilities with what you wish.
you gotta fight for what you want. not only waiting. waiting doesnt get you anywhere.

No comments:

Post a Comment