Monday 6 December 2010

terkadang, sesuatu yang paling menakutkan itu... waktu.
waktu kok kayak terbang ya. cepet banget gitu.
gausa ngomong kayaknya br kemaren gue di ospek, kayaknya jg br kemaren orang2 berramai2 menyapa Desember. eh skg? dah mau msk minggu k2 aja gitu?

ow ow ow

apalagi, kedatangan Yemima tadi pagi, bikin anak2 sekelas agak shock. rambutnya yang udah asimetris seleher, tiba2 dibondol, dicepak ala cowok. still asimetris. so ppl was like omg what the hell did you do with your hair? and how was your mother react?

Yemima cuma nyengir, "emak gue cuma bilang "gilaaa" dan bokap gue.. malah nganterin gue ke tukang salonnya. dan gue cuma bilang, mumpung masih muda mak.." ke emaknya.

and it made me thinking. iya ya. kalo dah tua dia dicepak gaul gitu mah baru orang boleh shock.
dan gue mikir lagi.. iya ya. kayaknya gue mesti naik gunung nih atau melakukan hal-hal yang selagi gue bisa lakuin sebelum gue tua nanti. sebelum gue penyakitan. sebelum gunung abis dijadiin kota.

i mean, i dont wanna spend my time regretting what ive done nor i didnt do. i wanna try everything as long as i can.

gue gamau terjebak dan menghabiskan waktu gue mengerjakan hal yang gue ga suka. dibalik meja kantor dengan segudang kerjaan dan tuntutan bos. dan tiba2 masa muda gue ilang gitu aja? no way.

but sometimes, doing what we like isnt get along with what we need. sometimes, i do afraid and sometimes so many "what if"s come to my head.

so i guess. the conclusion is.. time flies. start doing something.

No comments:

Post a Comment