Thursday 6 January 2011

so, why not?

anda smua pasti tau kan hobi anak2 jaman sekarang, nongkrong di supermarket non-lokal. yang klo ga tujuh-sebelas, ya ce-ka.
(kayaknya) kalo nongkrong disana berasa gaul sejagad.
ya ga sih?

sebelumnya, saya jelaskan, saya bukan orang yang suka banget menghabiskan waktu saya disana, tapi bukan jg orang yang anti nongkrong disana. emang saya akui, saya suka. kenapa? banyak yang bening. :malu

but, i like the idea of making the supermarket as a cool place to hang out.
i mean, nemuin beberapa tweet yang sedkit menyinggung dan terheran-heran sama fenomena anak jaman skg.

nongkrong kok ya di supermarket. kenapa mesti supermarket?
tanya mereka.

sekarang saya tanya, emang mesti nongkrong dimana? warung kopi? pinggir jalan? restoran junk food yang ngerusak badan? kuburan? ato wc? (yang terakir jayus)
ya kan?
jadi kenapa mesti heran kenapa nongrong di supermarket?
and i smell denials in their tweets.

besides, i like being in supermarket even though it's not the coolest one.

No comments:

Post a Comment