Saturday 15 January 2011

todays random post.

hari iniii, membuktikan bahwa semua ketakutan itu cuma ada di pkirian kita doang. cuma disitu. it's unreal. it's never real until we create it. meski terkadang, ketakutan itu begitu nyata.

anyhooo, lucunya, hari ini, ketika sedang sendirian bersama laptop ditengah menunggu seseorang di Mcd, tiba2, didekati seorang anak, yahh about 2 years old lah. dia lsg mainin track mouse di latop saya. ngeklik asal. trus sambil bergumama sendiri, enath apa.

awalnya kaget, wets anak sape nih! asik bgt mainin latop gue. tapi yauda saya biarin aja. hahah ya soalnya sepertinya dia seru, ga mau main sm perosotan. ga bs diem. dia klik asal ini itu. dan saya baru nyadar, tuh anak bergumam "menulis, menulis, menulis, menulis" begitu terus.

oh ya saya sempat webcam-in dia kok. cuma lg males mengunduh. hmm later yaa. i dont promise.

lalu dia akan pergi, klo bosan, dan dtg lg liatin saya, lalu asal mencet lalu pergi. bgtu seterusnya. ibunya? asik makan. sebentar2 si emang nyamperin si bocah ini, sambil bilang, janagn dek. kasian TANTEnya lg kerja.

saya tersinggung, tan. i'm only 18th tan.

1 comment: