Sunday 13 February 2011

just imagine. he just dreaming about it. what's so wrong?

ada yg mengait2kan lagu imagine- john lennon, sm kiamat. dan sgala hal yg menetang agamis lainya. saya ckp tau dan ga ngulik dan pgn tau lbh dalem. dan saya menghargai apapun, yg anda tangkep.
 dan atau percaya.

saya suka, bgt, sm lagu itu. liriknya lbh tepat.
man, namanya artis, Lennon must be have something to tell to us. dan itu tergantung gmn kita mengapresiasinya.

beda otak, beda pikiran, gue si ga mkr si Lennon ini menjerumuskan untuk menjadi agnostik ato segala lainnya. kenapa focus sama "Imagine there's no Heaven " nya? knp ga focus sama peace and no hungernya?

yang gue tangkep dr liriknya si, klo si Lennon merindukan dunia yang dia imagine seperti itu. it's easier if there's no bla3.
just, imagine. you dont need to take it seriously.

then he said, You may say that I'm a dreamer but I'm not the only one
yep, he's not the only one who dream that world. me too.

dan gue cukup menghargai apaun yang lo tangkep dr postingan gue ini. so, peace out yo'

No comments:

Post a Comment