Friday 11 February 2011

kata Titi, saya jadi agak pendiam.

well said ti, saya juga ga bs mungkirin, kalo saya emang jd agak pendiam. mungkin bagi yang ga ekanl2 saya bgt, kapan saya pernah bawel? hehe

kenapa ya? mungkin jawabannya akhir2 ini saya banyak mikir. ga sehat emang.
tapi berada dalam masa transisi kayak sekarang tuh bikin saya mesti byk mikir.

transisi dr SMA ke kuliah.
transisi dr remaja ke harus dewasa
transisi dari yg cuma mau seneng2 tb2 disodorin tanggung jawab
transisi yg dari 18 beranajak ke 19. penghujung remaja men. SEM-BI-LAN BE-LAS.
transisi dari selatan ke utara
transisi dari yang gokil2 ke yang baru.
transisi dalam masa ekonomi yg kian sulit.

basically, everything's changed

pusing deh. bener. nulis gni aja brasa pusingnya haha tua bgt ya gue?

tapi, this is life that we have to deal. kita ga bisa terus2an jadi anak2 kayak peterpan. kita ga bs terus2an menolak untuk jadi dewasa.
and thats what i am dealing with.

masa transisi itu adalah masa paling sulit. tapi kalo kita ga mencoba, mungkin nantinya kita melewatkan masa-setelah-transisi. apa namanya? masa depan?

No comments:

Post a Comment