Friday 18 March 2011

KONGRATULASIIII

untuk yang setia sampai sekarang, menemani gue disaat gue suram, galau, seneng, bosen, mau bobo, diperjalanan, libur ga ada kerjaan.

yang setia ga cuma nemenin gue, tapi setia mengudara 40 tahun lamanya di Indonesia!
dari jaman nyokap gue masih ngempeng sampe gue yang udah kuliaahhh!


HAPPY TOP 40TH , PRAMBORS RASISONIA! you're part of my life. and always be! 

sedikit berbagi, pertama denger radio, ya prambors itu! jatuh cinta sama siarannya Sesa Nasution sama Warman. di acara Safari Sore. ternyata si Warman ini pengganti si Imam Darto yg emg kebetulan ga masuk.
dan believe me, from the very first i heard them, i decide i wanna be announcer. sampe skg. itu pas gue kls 1 SMP.

ga tau ya, chemistry mereka dapet bgt. well ga cuma safari sore doang, tapi jg acr lain, sehingga tiap gue dgrin prambors, gue berasa ditememnin scr live. diajak bercanda scr live, berasa temen bgt!

fyi, saking sukanya gue sama safari sore, gue bela-belain tap sore mantengin radio di dalem kamar gue. tiap sor ekerjaan gue ya ngendok dalem kamar aja tuh, makan bawa ke kamar, nunda mandi sampe acara kelar, sampe2 emak gue bingung, gue kenapa.

asumsi2 emak gue aneh2 pula! dikiranya gue udh punya pacar, telpon2an sm cowo (soalnya dari luar samar2 ada suara orang - ya prambors itu bahahahah) trus dkira gue depresi ada masalah, sampe ga mau keluar kamar, terus ya dikira gue nge-drugs/ ngerokok lah! i was like, WTH MOM.

hahahahah

dan pas safari sore dialihkan ke mucho macho juga gt. agak kecewa harus berpisah sama Mbak Sesa yang gue kagumi (CIEH) tpai ternyata kombinasi Okky-Darto gilak juga. hahaha

terus, karena gue makin sibuk, jadi jrg dgr lg, tapi, sampe pas gue mau dgr rutin lg, eh mucho macho udah ga ada. agak kecewa. feels like somehting missing.

tapi, sekarang, gue rutin, tiap pagi dan sore, pasti dgrin selama diperjalanan. there's something in radio that i love. i dont know. it feels more... alive. gue ga suka dgrin playlist. krn 1, gue bosenan. kedua, kesannya mati. just playlist. dan ketiga, ketebak lagunya. itu-ituuu doang hahahah. i am random person!

anyway, happy top 40th sekali lg buat Praambors. you have no idea how much you affect me. how you have taken a part in the making of myself. :)

No comments:

Post a Comment