Thursday 3 March 2011

we are craving for something peaceful.

ade gue : eh, papa minta dimasukin gambar2 tuh ke hapenya.
gue : he? gbr apa?
bokap : yaa gambar apa ajaa!
gue : ya gambar apaa?
bokap : ya yang bagus2 gitu. apa kek. *keukeh*
gue : ya apa? power ranger tuh bgs. mau?
bokap : ya jgn itu juga! ya oemandangan2 gituu.
gue : ._______. pemandangan...?

lalu, gue dan bokap keliling google dengan kata kunci "pemandangan" hahahaha
moralnya, gue cuma mau bilang. oke, lebih tepatnya bertanya, kalian ngerasa ga sih kenapa orang tua rata2, suka bgttt sama gambar2 pemandangan yang meneangkan jiwa gitu. kayaknya damaaaii gitu.

well, i found many reasons, mungkin, mrk kurag merasa damai semasa muda mrk, atau, mereka mendambakan kehidupan yang damai 'setelah' ini, atau, mereka mau ke tempat2 yang damai itu sebelum mereka......... uzur. hehehe

well, tenang ma pa, saya, margaretha, anak yang kalian suka omelin, berjanji, suatu saat nanti akan menerbangkan kalian ke tempat yang kalian kira khayalan semata dan tidak nyata. wait for my promise.

No comments:

Post a Comment